Reza Rahadian Berubah Setelah Sakit Tifus

Kompas.com - 12/04/2016, 11:53 WIB
Artis peran Reza Rahadian terbaring sakit di rumah sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) akibat penyakit tipus. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Reza Rahadian terbaring sakit di rumah sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) akibat penyakit tipus.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang berubah pada diri Reza Rahadian (29) setelah ia sembuh dari sakit tifus.

"Saya sekarang lebih aware (perhatian) dengan pola tidur karena selama ini berantakan," katanya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Pemain film Talak 3 ini menyadari bahwa tidur hanya empat jam sehari bukanlah pola hidup yang sehat. Karena itu, Reza mulai berusaha membiasakan diri tidur selama enam sampai delapan jam.

"Sekarang bangun lebih pagi biar malamnya tidur pukul 09.00 atau 11.00," tuturnya.

Ia juga lebih memperhatikan pola makan dan jenis makanan. Ia mengonsumsi lebih banyak buah dan minum air putih, ditambah olahraga ringan, seperti lari.

"Sekarang saya mesti komunikasi sama badan lebih baik. Ibu saya bilang, pas kemaren sakit, itu peringatan harus break (shooting). Saya kan gila kerja. Kalau enggak kerja, uring-uringan," ucapnya.

"Kemarin sedihnya itu karena saya enggak pernah sakit, enggak pernah dirawat di RS. Nah 'kepukul' gara-gara harus mengakui ada warning bahwa saya capek dan butuh istirahat," tambah Reza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X