Ratna Sarumpaet Diamankan Polisi, Ini Kata Atiqah Hasiholan

Kompas.com - 13/04/2016, 09:04 WIB
Aktris Atiqah Hasiholan menghadiri acara syukuran persiapan shooting film Wonderful Life Movie, Kepustakaan Populer Gramedia, di kantor Visinema Production, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGAktris Atiqah Hasiholan menghadiri acara syukuran persiapan shooting film Wonderful Life Movie, Kepustakaan Populer Gramedia, di kantor Visinema Production, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Atiqah Hasiholan (34) menanggapi santai peristiwa ibunya, Ratna Sarumpaet, yang diamankan aparat kepolisian di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

"Enggak kepikiran, dia kan emang aktivis. Baik-baik saja," ujar Atiqah saat ditemui di kantor Visinema, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Namun, istri Rio Dewanto ini menegaskan bahwa hal yang diperjuangkan oleh sang ibu dilakukan demi kepentingan masyarakat.

"Sudah jenguklah. Wah, aktivis sudah darah ibu saya, ada yang suka dan enggak suka dengan caranya. Apa pun yang dia perjuangkan tidak ada unsur kepentingan pribadi. Dia jadi aktivis kan sudah puluhan tahun," ujarnya lagi.

Pemain Cinta Selamanya ini justru mengaku bangga lantaran sang ibu memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah sosial yang ia anggap merugikan masyarakat.

"Saya sangat bangga dengan ibu saya. Kita sering banyak peduli dengan cara sosial, tetapi sering jadi wacana saja di mulut kita. Ibu saya membuat aksi yang menjadi concern-nya dia," kata Atiqah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X