Anji Eks Drive Pernah Lima Tahun Tak Bertemu Anak

Kompas.com - 13/04/2016, 22:21 WIB
Mantan vokalis Drive, Anji, diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMantan vokalis Drive, Anji, diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup band Drive, Erdian Aji Prihartanto atau Anji, pernah lima tahun tidak bertemu dengan anak kandungnya dengan Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana.

"(Pernah) Lima tahun enggak ketemu anak," kata Anji saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Keduanya baru bertemu lagi Februari 2016 lalu di Bali. Mereka bertemu lagi di Jakarta beberapa pekan lalu, ketika Leticia datang bersama Sheila ke Jakarta.

Anji mengakui, setelah lama tidak berjumpa ia merasa canggung. Namun Leticia ternyata bocah yang ramah dan mudah bergaul.

"Tetapi alhamdulillah, dia ekspresif orangnya, nempel, pengin sama papanya, pengen dekat," kata dia.

Anji pun tak memasalahkan sang anak tinggal bersama Sheila di Bali. "Enggak ada batasan waktu ketemuan, yang penting Letisha nyaman."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X