Lewat "Super Didi", Karina Nadila Belajar Jadi Ibu

Kompas.com - 14/04/2016, 20:00 WIB
Karina Nadilla di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKarina Nadilla di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Nadilla (23) mengatakan ia mendapat banyak pelajaran baru dari perannya dalam film Super Didi. Salah satunya

"Aku paling banyak belajar itu jadi ibu, jadi sosok bijak, tenang, hati-hati bertindak dan berbicara," kata Karina dalam konferensi pers film Super Didi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.

Dalam film itu ia memerankan karakter Wina, seorang ibu yang memiliki dua putri yang masih kecil. Karakter Wina digambarkan sebagai ibu yang menyayangi anak-anaknya dan selalu ingin menjadi contoh yang baik.

"Di depan mereka berdua, harus pinter milih kata. Aku pernah ditegur sutradara karena awal-awal kalau salah dialog, aku suka marah-marah dan itu depan anak-anak," ucapnya.

 

Karina menuturkan, untuk memerankan tokoh ibu, sementara ia belum menikah, ia mencoba  mengamati bagaimana ibunya sendiri bersikap di depan adiknya yang masih kecil.

"Terus aku juga belajar ngerem tempo bicara, intonasinya, terus jadi lebih wise. Berusaha deket sama mereka (pemeran anak-anaknya). Ini proyek tuh kayak aku sekolah, belajar dari Kak Vino G Bastian, Tante Ira Maya Sopha, Om Matias Muchus dan mas Verdi," tuturnya.

Film Super Didi berkisah tentang Arka (Vino), seorang ayah yang berprofesi sebagai arsitek, dan harus mengurus dua putri kecilnya karena sang istri, Wina (Karina Nadilla), terpaksa ke luar negeri selama dua pekan.

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini dijadwalkan rilis pada 21 April 2016.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X