Berat Badan Naik 6 Kg, Ashanty Merasa Pipinya Jadi Tembam

Kompas.com - 15/04/2016, 14:07 WIB
Ashanty diwawancara sesudah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Selasa (12/1/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAshanty diwawancara sesudah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Selasa (12/1/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) merasa bahwa pipinya kini terlihat tembam seiring berat badannya naik enam kilogram karena ia sedang hamil 14 minggu.

"udah naik 6kg pipi makin chubby hihi???? pict by: my?? @ananghijau #14weekspregnancy," tulis Ashanty untuk keterangan foto yang diunggahnya pada akun Instagram @ashanty_ash, Kamis (14/4/2016).

Pada foto itu, istri pemusik dan anggota DPR RI Anang Hermansyah ini tampak berpose dengan ekspresi wajah sayu dan pipinya tembam.

Namun, yang dikomentari oleh para netizen bukanlah pipi ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini, melainkan ekspresi wajahnya.

"Ekspresi wajahnya kayak dedek Arsy," tulis pemilik akun @hennyisnainihartini.

Ada pula yang memuji kecantikan Arshanty.

"@ashanty_ash cantik bnget mb kyk nya cowok nih baby nya," tulis pemilik akun @arieska_ermaya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X