Sheila Marcia Laporkan Suami dengan Tuduhan KDRT

Kompas.com - 18/04/2016, 16:54 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumor kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami artis peran Sheila Marcia (26) akhirnya terjawab.

Tim kuasa hukum Sheila mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016), untuk melaporkan tindak kekerasan yang diduga dilakukan suami kliennya, Kiki Mirano.

"Kami dari tim kuasa hukum Sheila Marcia hari ini ingin buat satu laporan yang di mana diduga adanya tindak pidana KDRT yang dialami Sheila Marcia klien kami," ujar salah satu tim kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie.

Micky juga membawa serta alat bukti berupa foto-foto lebam di wajah klienya serta percakapan antara Sheila dengan Kiki.

"Bukti yang kami punya permulaan sudah cukup. Ada foto, bukti percakapan Sheila dan Kiki. Kami tinggal tunggu hasil visum," kata Micky.

Sayangnya, Micky belum bisa membeberkan lebih lanjut peristiwa kekerasan yang dialami Sheila pada Desember 2015 lalu itu.

"Perkembangan selanjutnya akan ada kabar selanjutnya. Ini sudah berjalan sih prosesnya. Untuk selanjutnya masih diproses penyidik," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, Sheila dan Kiki sudah empat bulan hidup terpisah. Sheila memilih menetap di Bali lantaran lebih dekat dengan kedua orangtuanya, sedangkan Kiki memilih menetap di Yogyakarta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.