Laudya Cynthia Bella Berperan Menjadi Ibu

Kompas.com - 19/04/2016, 15:44 WIB
Laudya Cynthia Bella di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLaudya Cynthia Bella di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika mendapat tawaran untuk tampil dalam film Surga yang Tak Dirindukan, aktris Laudya Cynthia Bella (27) sebenarnya agak enggan.

Karena ragu-ragu, dia pun berkonsultasi dengan beberapa orang.

Salah satunya dengan penyanyi Melly Goeslaw (42), yang juga membentuk grup penyanyi Bukan Bintang Biasa dengan Bella sebagai salah satu anggotanya.

"Saya minta pendapat Ibu. Ibu menyarankan untuk memberanikan diri mengambil peran ini," ujar Bella yang menyebut Melly sebagai "Ibu", di Jakarta, dua pekan lalu.

Bagi Bella, berperan sebagai Arini, istri Prasetya (Fedi Nuril) yang kemudian berpoligami, dalam film itu sangat berat.

"Saya belum pernah menikah, apalagi menjadi ibu. Padahal, di film itu saya bersuami dan punya anak," katanya.

Namun, akhirnya dia bersyukur dapat terlibat dalam film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu.

Film tersebut meraih Piala Antemas 2016. Bahkan, dia juga meraih penghargaan pemeran utama wanita terbaik versi Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Selanjutnya, perempuan berdarah Sunda ini membintangi film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara dengan pengambilan gambar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, dan Surga yang Tak Dirindukan 2 yang juga diperkuat Reza Rahadian.

"Masih ada satu film lagi, kemudian saya istirahat," ujar Bella. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 19 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Berperan Menjadi Ibu".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.