Hal Ini Bisa Buat Krisdayanti Tak Percaya Diri

Kompas.com - 19/04/2016, 20:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Krisdayanti (41) alias KD mengungkap hal yang menurut dia bisa membuatnya merasa minder atau tak percaya diri.

"Sebetulnya enggak pede (percaya diri) kalau keluar rumah ibaratnya enggak pakai alis, terus enggak pakai bulu mata," ujarnya sambil tersenyum dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Bukan hanya perkara penampilan, pelantun "Menghitung Hari" ini pun merasa tak nyaman jika tak membawa telepon genggam.

Bahkan, istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, itu lebih memilih ketinggalan dompet daripada telepon genggam miliknya.

"Handphone enggak bawa, saya enggak bisa komunikasi sama anak-anak, itu langsung senewen. Suami saya juga pasti nyariin saya. Itu pasti senewen enggak keruan," tuturnya.

"Kayaknya digital, ya. Enggak bawa dompet enggak apa-apa. Saya bisa m-banking dari handphone," kata KD sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.