Aurel Hermansyah Mulai Sering Berbusana Seksi

Kompas.com - 21/04/2016, 21:39 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Titania Aurelie Hermansyah (17) baru saja selesai mengikuti ujian paket C di SMA Negeri 93, Kramatjati, Jakarta Timur.

Aurelsapaan akrab Titania Aurelie Hermansyah bahkan sudah mengucap selamat tinggal pada bangku sekolahnya, dan siap masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, yakni universitas.

Selesai mengenyam pendidikan menengah atas melalui homeschooling menandai usia Aurel yang sudah dewasa.

Kedewasaan tersebut juga ditandai lewat pose-pose sensual putri sulung Anang Hermansyah (45) dan Kridayanti (40) tersebut ketika mengenakan busana terbuka dan kerap diunggah di akun media sosialnya, seperti Instagram.

Terlebih lagi, Aurel mulai senang berpesta bersama teman-teman dekatnya sambil memamerkan busana seksi.

Sebagai ibu kandung, Yantipanggilan akrab Krisdayantimengaku tidak terlalu mengkhawatirkan perkembangan putrinya tersebut.

Yanti menganggap, apa yang sekarang dilakukan Aurel, entah berdandan atau berbusana seksi, masih dalam batas kewajaran dan tak perlu dipersoalkan.

Busana yang sering dipakai Aurel pun bukan persoalan serius.

"Enggak apa-apa, kan (Aurel) enggak telanjang," kata Yanti ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016) malam.

Yanti terkesan membebaskan keinginan Aurel yang biasa disapanya dengan Lolly itu.

Selama pergaulannya masih positif, Yanti akan tetap memberikan dukungan kepada bintang film Romantini (2013) itu. Toh, istri pengusaha Raul dos Reis Lemos tersebut percaya bahwa apa pun yang dilakukan putrinya tetap baik.

"Saya percaya, Aurel enggak akan ikut pergaulan enggak baik," kata pelantun "Menghitung Hari ini". (kin)

Baca selengkapnya di harian Warta Kota edisi Kamis, 21 April 2016

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.