Prince Disebut Pernah Dirawat karena Kecanduan Obat

Kompas.com - 22/04/2016, 11:13 WIB
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Ikon musik pop Prince menjalani perawatan akibat overdosis narkoba sepekan sebelum ia meninggal, kata laman hiburan TMZ.

Pada Jumat pekan lalu, Prince dilarikan ke rumah sakti di Moline, Illinois, setelah tampil di Atlanta. Laporan yang beredar ketika itu adalah dia menderita influenza.

"Beberapa sumber di Moline mengatakan Prince dilarikan ke rumah sakit dan dokter memberinya 'save shot' (suntikan penyelamatan), tindakan yang diberikan untuk menangani efek ketagihan," TMZ melaporkan.

Mengutip sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya, TMZ memberitakan, Prince disarankan untuk opname selama 24 jam. Namun penyanyi itu meninggalkan RS tiga jam setelah dirawat karena tidak mendapat ruang perawatan khusus.

"Kami mengetahui pihak berwenang di Minnesota mencoba meminta data RS di Moline untuk menetapkan penyebab kematian Prince," tulis TMZ.

Seperti diberitakan, Prince ditemukan tidak sadarkan diri di lift di rumahnya di Minnesota pada Kamis (21/4/2016) waktu setempat.

Tim medis gagal menyadarkannya dan musisi yang dilahirkan dengan nama Prince Rogers Nelson itu dinyatakan meninggal pada pukul 10.07 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.