Repotnya Geng Cinta Saat Bersiap untuk Premier "AADC? 2"

Kompas.com - 23/04/2016, 09:52 WIB
Kekompakan Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, dan Titi Kamal tak hanya terlihat dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). FacebookKekompakan Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, dan Titi Kamal tak hanya terlihat dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adinia Wirasti (30) mengungkapkan persiapan geng Cinta yang cukup repot untuk menyambut penayangan perdana atau premier film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) ini.

"Untuk persiapan geng Cinta, inikan cewek-cewek ya, untuk pertama kalinya kami semua berkumpul lagi. Sudah 14 tahun kemudian. Ini sudah bukan soal shooting-nya lagi. Ini soal tampil. He-he-he," ujar Adinia dalam konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Beberapa hari sebelum berangkat ke kota Gudeg, geng Cinta yang terdiri dari Adinia, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Sissy Precillia ramai membahas tentang busana apa yang akan mereka kenakan saat gala premier nanti.

"Ramainya tuh lucu banget. Jadi tiba-tiba malam-malam...," kata Adinia.

"Ada yang meracau. Ha-ha-ha," timpal Dian yang duduk di sampingnya sambil tertawa.

Adinia menambahkan, dirinya sampai kebingungan saat mengepak pakaian dan barang-barang lainnya. Beberapa perlengkapan yang sudah ia masukkan ke dalam koper bahkan sempat ia keluarkan lagi.

"Kok gue masukin ini sih, inikan enggak perlu, akhirnya packing sampai jam tiga pagi baru bisa tidur," ucapnya.

"Dan ternyata saya enggak sendirian karena Mbak Mira dan yang lain juga gitu. Terutama geng Cinta. Tapi begitu sampai sini, perempuan agak rempong ya. Tapi seru sih," kata Adinia lagi sambil tertawa. 

AADC? 2 akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop pada 28 April 2016. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X