Geng Cinta "AADC? 2" Merindukan Ladya Cheryl

Kompas.com - 23/04/2016, 12:30 WIB
Para pemeran film Ada Apa dengan Cinta? berkumpul dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014). KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJOPara pemeran film Ada Apa dengan Cinta? berkumpul dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adinia Wirasti (30) yang memerankan karakter Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) mengungkapkan bahwa empat anggota geng Cinta merindukan sosok Ladya Cheryl, pemeran tokoh Alya.

"Sebagai satu geng tentu kami merindukan adanya Ladya. Bukan berarti Alya enggak ada," katanya dalam konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Namun, sebagai sahabat di dalam maupun di luar film, ia bersama Dian Sastrowardoyo (Cinta), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Mili) mendukung keputusan Ladya untuk bersekolah lagi.

"Apalagi ini soal sekolah. Kalau sudah soal sekolah, kami selalu mendukung satu sama lain. It's positive thing to do dan untuk memutuskan sekolah lagi di umur segini tuh wow banget kalau buat saya," tuturnya.

"Kalau keputusan dia dan jalannya memang itu ya enggak apa-apa, ya kami mendukung dia," tambah pemain film Kapan Kawin? ini.

Diberitakan sebelumnya, Ladya tak akan ikut main dalam AADC? 2 karena tak mendapat izin untuk tidak mengikuti kuliah dari pihak perguruan tinggi di mana ia kini menimba ilmu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu disampaikan oleh Dennis Adhiswara (32), sesama pemeran AADC?.

"Ladya enggak terlibat karena dia sekolah (kuliah). Enggak dikasih izin dari sekolahnya (tempat kuliahnya)," ucap Dennis kepada para wartawan usai konferensi pers Indonesia Film Trailer Award 2015 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/82015) malam.

Dennis mengakui akan ada yang berbeda dalam AADC? 2 nanti karena Alya, salah satu sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo), tak hadir. Namun, pemeran Mamet dalam film tersebut mengaku menghormati dan mendukung keputusan Ladya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.