Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Cinta "AADC? 2" Merindukan Ladya Cheryl

Kompas.com - 23/04/2016, 12:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adinia Wirasti (30) yang memerankan karakter Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) mengungkapkan bahwa empat anggota geng Cinta merindukan sosok Ladya Cheryl, pemeran tokoh Alya.

"Sebagai satu geng tentu kami merindukan adanya Ladya. Bukan berarti Alya enggak ada," katanya dalam konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Namun, sebagai sahabat di dalam maupun di luar film, ia bersama Dian Sastrowardoyo (Cinta), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Mili) mendukung keputusan Ladya untuk bersekolah lagi.

"Apalagi ini soal sekolah. Kalau sudah soal sekolah, kami selalu mendukung satu sama lain. It's positive thing to do dan untuk memutuskan sekolah lagi di umur segini tuh wow banget kalau buat saya," tuturnya.

"Kalau keputusan dia dan jalannya memang itu ya enggak apa-apa, ya kami mendukung dia," tambah pemain film Kapan Kawin? ini.

Diberitakan sebelumnya, Ladya tak akan ikut main dalam AADC? 2 karena tak mendapat izin untuk tidak mengikuti kuliah dari pihak perguruan tinggi di mana ia kini menimba ilmu.

Hal itu disampaikan oleh Dennis Adhiswara (32), sesama pemeran AADC?.

"Ladya enggak terlibat karena dia sekolah (kuliah). Enggak dikasih izin dari sekolahnya (tempat kuliahnya)," ucap Dennis kepada para wartawan usai konferensi pers Indonesia Film Trailer Award 2015 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/82015) malam.

Dennis mengakui akan ada yang berbeda dalam AADC? 2 nanti karena Alya, salah satu sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo), tak hadir. Namun, pemeran Mamet dalam film tersebut mengaku menghormati dan mendukung keputusan Ladya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com