Dian Sastro "Shock", Sissy Prescillia Panik

Kompas.com - 23/04/2016, 13:30 WIB
Dian Sastro dan Nicholas Saputra (mengenakan polo shirt putih) diabadikan usai konferensi pers film AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastro dan Nicholas Saputra (mengenakan polo shirt putih) diabadikan usai konferensi pers film AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika kali pertama diberitahu bahwa film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) akan dibuat sekuelnya, artis peran Dian Sastrowardoyo (34) mengaku terkejut dan tak menyangka.

"Pertama kali tahu mau dibikin AADC? 2, saya shock banget karena kami udah cukup let go. Cukup enggak ngarepin lagi film AADC? itu ada lanjutannya," tuturnya dalam konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarra, Jumat (22/4/2016).

Sebab, Dian dan pemain lain sempat bertanya ke sang pembuat film, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, mengenai kemungkinan rencana membuat sekuel film ini setelah muncul iklan aplikasi pesan yang mengangkat tema tentang AADC? setahun sebelumnya.

Namun, mereka mendapat jawaban "tidak".

"Jadi kami sudah yang, 'Ya sudahlah' gitu. Kami cukup legowo. Tiba-tiba lho kok? Dibikin lagi. Jadi gimana ini? He-he-he," ucap Dian.

Beda lagi dengan rekannya, Sissy Priscillia si pemeran karakter Mili, yang disebut Dian sempat terserang panik. Pasalnya, ketika itu Sissy tengah hamil tiga bulan saat mengetahui AADC? akan dibuat lanjutannya.

"Temen kami si Sissy juga sempat heboh, panik gonjang-ganjing, sama sekali enggak nyangka bakal dibikin lagi ketika dia hamil lagi. Pada saat iklan, dia baru selesai melahirkan anak yang pertama. Oke nih enggak dibikin lagi nih ya, ya akhirnya dia hamil lagi. Ha-ha-ha," kata Dian mengundang tawa.

"Akhirnya dengan negosiasi yang cukup alot, Mbak Mira berkenan melakukan shooting setelah 40 hari Sissy melahirkan," sambungnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X