Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro "Shock", Sissy Prescillia Panik

Kompas.com - 23/04/2016, 13:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika kali pertama diberitahu bahwa film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) akan dibuat sekuelnya, artis peran Dian Sastrowardoyo (34) mengaku terkejut dan tak menyangka.

"Pertama kali tahu mau dibikin AADC? 2, saya shock banget karena kami udah cukup let go. Cukup enggak ngarepin lagi film AADC? itu ada lanjutannya," tuturnya dalam konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarra, Jumat (22/4/2016).

Sebab, Dian dan pemain lain sempat bertanya ke sang pembuat film, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, mengenai kemungkinan rencana membuat sekuel film ini setelah muncul iklan aplikasi pesan yang mengangkat tema tentang AADC? setahun sebelumnya.

Namun, mereka mendapat jawaban "tidak".

"Jadi kami sudah yang, 'Ya sudahlah' gitu. Kami cukup legowo. Tiba-tiba lho kok? Dibikin lagi. Jadi gimana ini? He-he-he," ucap Dian.

Beda lagi dengan rekannya, Sissy Priscillia si pemeran karakter Mili, yang disebut Dian sempat terserang panik. Pasalnya, ketika itu Sissy tengah hamil tiga bulan saat mengetahui AADC? akan dibuat lanjutannya.

"Temen kami si Sissy juga sempat heboh, panik gonjang-ganjing, sama sekali enggak nyangka bakal dibikin lagi ketika dia hamil lagi. Pada saat iklan, dia baru selesai melahirkan anak yang pertama. Oke nih enggak dibikin lagi nih ya, ya akhirnya dia hamil lagi. Ha-ha-ha," kata Dian mengundang tawa.

"Akhirnya dengan negosiasi yang cukup alot, Mbak Mira berkenan melakukan shooting setelah 40 hari Sissy melahirkan," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com