Siasat Titi DJ agar Terlihat Tetap Muda

Kompas.com - 24/04/2016, 10:28 WIB
Vokalis Titi DJ di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Titi DJ di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi Dwijayati atau biasa dikenal dengan Titi DJ (49) memiliki siasat agar tetap terlihat tetap muda meskipun usia bertambah.

Salah satu siasatnya adalah mengubah warna rambut meskipun hanya bermodalkan rambut palsu.

"Bukan rambut sendiri, ini wig. Karena lebih praktis, mau pakai warna apa saja bisa," ujar Titi saat dijumpai, di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa beberapa waktu lalu.

"Ini untuk menyiasati umur yang enggak muda lagi. Semua orang ingin terlihat muda, kalau saya lebih ke penampilan," sambung dia.

Mantan istri gitaris band /riff, Noviar Rachmansyah atau Ovy tersebut mengatakan, ia sudah tidak ingin mengecat rambut aslinya.

"Terbukti waktu saya cat rambut malah jadi kering dan enggak sehat, langsung rusak dan patah-patah," kata dia.

Titi sendiri sekarang sedang mengandrungi warna abu-abu. Ia tidak merasa aneh dengan rambut yang malah terkesan seperti nenek-nenek tersebut.

"Kalau dulu orang enggak mau pake grey karena identik dengan uban. Kalau sekarang di mana-mana rambutnya pada grey, silver gitu."

"Kalau saya banyak colour (yang disukai). Tapi, bukan bright, lebih ke pastel seperti merah muda atau grey," lanjut dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X