Titi DJ Hentikan Diet setelah Kena DBD

Kompas.com - 24/04/2016, 11:34 WIB
Vokalis Titi DJ di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Titi DJ di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi DJ (49) mengatakan ia harus mengurungkan program dietnya itu lantaran baru sembuh dari penyakit DBD (demam berdarah) beberapa pekan lalu.

Ia harus memulihkan fisiknya sebelum bisa melanjutkan program dietnya tersebut.

"Saya sempat kena DBD tiga minggu lalu. Jadi, enggak boleh diet sama dokter," kata pemilik nama lengkap Titi Dwijayanti saat dijumpai, di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, awal pekan lalu.

Menurut Titi, ia disarankan oleh dokter untuk menaikkan trombositnya lebih dulu agar menjadi normal. 

"Disuruh makan sama dokter biar trombositnya naik. Habis sakit jadi harus recovery dulu, baru diet lagi," kata dia.

Meski demikian, Titi mengaku ia bukan orang yang kerap menjaga tubuh dengan berdiet.

"Kadang-kadang ikut (program diet)," kata Titi yang merahasiakan berat badannya saat ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X