Titi DJ: Mungkin Laki-laki Takut Saya

Kompas.com - 24/04/2016, 13:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Titi DJ (49) mengatakan bahwa selepas bercerai dari gitaris band /riff, Noviar Rachmansyah atau Ovy, pada 12 Desember 2011, belum ada lelaki yang mendekatinya.

"Belum ada (yang mendekati). Mungkin pada takut kali sama saya," kata pemilik nama lengkap Titi Dwijayanti lalu tertawa saat dijumpai di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Pelantun lagu "Bahasa Kalbu" tersebut pun enggan mematok kriteria calon suaminya. Asal cocok, Titi siap membina rumah tangga dengan pasangannya tersebut.

"Enggak ada, saya orangnya demokratis. Kalau sudah ada (pasangan) saya publikasikan kok, sudah saya kenalin," kata dia.

Pernikahan Titi dengan Ovy merupakan yang ketiga bagi wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 tersebut.

Sebelumnya, ia membangun rumah tangga bersama aktor Bucek Depp dan Andrew Hollis Dougharty, seorang warga negara Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.