El Rumy: Emang Bunda Maia Punya Kekasih Ya?

Kompas.com - 25/04/2016, 21:45 WIB
El Jalaluddin Rumy saat diabadikan di kawasan Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016). Dian Reinis KumampungEl Jalaluddin Rumy saat diabadikan di kawasan Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra kedua Maia Estianty, El Jalaluddin Rumy, mengaku tidak tahu apakah sang bunda memiliki kekasih.

"Emang punya ya? Saya malah enggak tahu. Dul mungkin yang lebih tahu. Kalau saya pergi ke rumah bunda kan seminggu sekali," ujar El saat ditemui di acara "Captain America, Celebrity Match Bersama Para Bintang" di Lapangan Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Menurut El, bila datang ke rumah Maia, ia lebih sering membicarakan bisnis baru yang kini sedang digelutinya.

"Kan ke rumah Bunda jam 11 malam, pulangnya pagi. Paling ngomongin pensi (pentas seni) aja. Aku kan lagi bikin pensi, gimana cara bisnis pensi," paparnya.

El mengatakan selam ini Maia tergolong terbuka dengan ketiga putranya, termasuk tentang kekasih ataupun karier.

"Terbuka kalau lagi makan malam. Tapi aku belum dengar sih akhir-akhir ini kalau Bunda dapat pasangan," katanya.

Meski demikian anak kedua dari pernikahan Maia dengan Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa ia akan memberi restu jika memang Maia menemukan orang yang tepat.

"Tergantung orangnya. Kalau orangnya baik tulus kenapa enggak dukung. Ya kalau dapat semoga bunda senang," pungkasnya.

Sebelumnya, kakak El, Ahmad Al Ghazali mengaku sudah bertemu dengan kekasih Maia. [Baca: Kata Al Ghazali soal Kekasih Maia Estianty]

“Sudah pernah, dua kali (bertemu), ngobrol sih sambil makan bareng. Belum begitu deket,” kata Al usai menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X