Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Anakku, Maafkan karena Hanya Ada Ibu

Kompas.com - 26/04/2016, 11:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengungkapkan permohonan maaf kepada putranya yang baru berusia setahun lebih lewat media sosial.

"Anakku maafkan keadaan ini, maafkan ketidak-lengkapan keluarga kita. Maafkan karena hanya ada ibu," tulisnya dalam akun Instagram-nya, @jedarcantik, Senin (25/4/2016).

Mengunggah video putranya itu tengah memainkan drum kecil, Jessica juga menulis nasihat untuk sang buah hati sekaligus kepada diri sendiri agar selalu bersyukur dan belajar ikhlas meski tanpa Ludwig, mantan suaminya.

"Ibu yakin meskipun kita hanya berdua tapi kita saling melengkapi. Ibu pun saat ini masih belajar untuk menjadi ibumu yang baik. Ibu selalu bersyukur karena kamu, ibu banyak belajar," tulisnya.

Pemain film Dealova itu pun berharap tetap kuat dan tabah membesarkan putranya seorang diri.

"Ibu sangat bangga kepadamu. Hatiku seluruhnya milikm?u. Jadilah anakku yang hebat. Jadilah bahagia sayangku.. Mommy Jedar," tutupnya.

Jessica dan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee menikah di Jakarta pada 11 Desember 2013 lalu.

Namun beberapa bulan setelah putra mereka lahir tepatnya 13 Oktober 2014, Ludwig mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setahub kemudian, Majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan pembatalan perkawinan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com