Lantunan Lembut Tiga Puisi Duet Ari-Reda di Bentara Budaya Jakarta

Kompas.com - 26/04/2016, 20:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suara petikan gitar akustik membuka penampilan musisi Reda Gaudiamo dan Ari Malibu atau dikenal dengan Duet Ari - Reda di panggung "Puisi Bernyanyi" di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2016) malam.

Suara merdu Reda pun mengalun. Melantunkan puisi karya penyair Sapardi Djoko Damono berjudul "Di Restoran" yang musiknya dibuat oleh Umar Muslim.

"Kita berdua saja. Duduk. Aku memesan ilalang panjang dan bunga rumput. Kau entah memesan apa," ia menyanyi dengan diiringi suara gitar Ari.

Nyanyian puisi kedua lalu mengalun lembut setelahnya. "Gadis Peminta-minta" judulnya, sebuah karya dari penyair Toto Sudarto Bachtiar.

Reda dan Ari kembali menghipnotis penonton dengan lantunan puisi "Kupu-Kupu" karya Mozasa.

"Tinggallah aku jauh terpencil. senantiasa mengharap sari asmara," terdengar nyanyian Reda dan Ari menutup penampilan mereka yang disambut riuh tepuk tangan.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X