Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebastian Stan dan Penggemar Antusias

Kompas.com - 27/04/2016, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Sebastian Stan terkejut sekaligus gembira dengan antusiasme penggemar.

Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan itu saat menyaksikan ribuan orang meneriakkan namanya dalam beberapa kegiatan di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

"Terima kasih sudah datang. Kalian luar biasa," ujarnya menyapa penggemar. Sebagian sudah datang sejak pagi. Padahal, acara terbuka untuk penggemar baru dimulai Kamis malam. "Kita tunjukkan, penggemar Team Cap lebih banyak dan bisa lebih heboh," kata aktor kelahiran Romania itu.

Stan hadir di Singapura dalam rangkaian promosi film terbarunya, Captain America: Civil War.

Ia tetap memerankan Winter Soldier alias Bucky, sobat karib Captain America atau Steve Rogers sejak remaja.

Promosi film itu dibagi dalam dua tim. Team Cap yang terdiri dari Stan, Chris Evans, dan Anthony Mackie berkeliling Asia. Adapun Team Iron Man yang antara lain terdiri atas Robert Downey Jr berada di Eropa.

Selama di Eropa, Team Iron Man antara lain menyorot Menara Eiffel di Paris sehingga berwarna seperti kostum Iron Man. Sementara itu, Team Cap membuat pesta kembang api di Marina Bay Sands.

Selama promosi di Singapura, Stan banyak tersenyum dan berkali-kali bercakap dengan para penggemar. Berbeda dengan karakter Bucky yang sulit tersenyum dan irit bicara.

Soal perannya, Stan mengatakan sulit menyebut Bucky jahat atau baik. Karakter Bucky di film itu menunjukkan tidak ada yang benar-benar jahat atau baik.

Pada situasi tertentu, yang terlihat jahat sekalipun tetap punya sisi baik.

Ia juga terkesan, ternyata ada banyak penggemar karakter Winter Soldier. Hal itu ditunjukkan dengan orang-orang yang meniru penampilan Bucky. Ada pula yang membawa gambar hingga mainan berbentuk Winter Soldier. (RAZ)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Penggemar Antusias".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com