Sebastian Stan dan Penggemar Antusias

Kompas.com - 27/04/2016, 16:00 WIB
Tim produksi film 'Captain America: Civil War' (kiri ke kanan): Sutradara Joe Russo, Sebastian Stan (Winter Soldier), Chris Evans (Captain America), dan Anthony Mackie (Falcon) menggelar jumpa pers di ruang Jasmine lantai 3, Sands Expo and Convention Centre, Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTim produksi film 'Captain America: Civil War' (kiri ke kanan): Sutradara Joe Russo, Sebastian Stan (Winter Soldier), Chris Evans (Captain America), dan Anthony Mackie (Falcon) menggelar jumpa pers di ruang Jasmine lantai 3, Sands Expo and Convention Centre, Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Sebastian Stan terkejut sekaligus gembira dengan antusiasme penggemar.

Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan itu saat menyaksikan ribuan orang meneriakkan namanya dalam beberapa kegiatan di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

"Terima kasih sudah datang. Kalian luar biasa," ujarnya menyapa penggemar. Sebagian sudah datang sejak pagi. Padahal, acara terbuka untuk penggemar baru dimulai Kamis malam. "Kita tunjukkan, penggemar Team Cap lebih banyak dan bisa lebih heboh," kata aktor kelahiran Romania itu.

Stan hadir di Singapura dalam rangkaian promosi film terbarunya, Captain America: Civil War.

Ia tetap memerankan Winter Soldier alias Bucky, sobat karib Captain America atau Steve Rogers sejak remaja.

Promosi film itu dibagi dalam dua tim. Team Cap yang terdiri dari Stan, Chris Evans, dan Anthony Mackie berkeliling Asia. Adapun Team Iron Man yang antara lain terdiri atas Robert Downey Jr berada di Eropa.

Selama di Eropa, Team Iron Man antara lain menyorot Menara Eiffel di Paris sehingga berwarna seperti kostum Iron Man. Sementara itu, Team Cap membuat pesta kembang api di Marina Bay Sands.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama promosi di Singapura, Stan banyak tersenyum dan berkali-kali bercakap dengan para penggemar. Berbeda dengan karakter Bucky yang sulit tersenyum dan irit bicara.

Soal perannya, Stan mengatakan sulit menyebut Bucky jahat atau baik. Karakter Bucky di film itu menunjukkan tidak ada yang benar-benar jahat atau baik.

Pada situasi tertentu, yang terlihat jahat sekalipun tetap punya sisi baik.

Ia juga terkesan, ternyata ada banyak penggemar karakter Winter Soldier. Hal itu ditunjukkan dengan orang-orang yang meniru penampilan Bucky. Ada pula yang membawa gambar hingga mainan berbentuk Winter Soldier. (RAZ)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Penggemar Antusias".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.