Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana: "AADC? 2" Akan Diputar di 59 Layar di Malaysia dan 4 Layar di Brunei

Kompas.com - 27/04/2016, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Ada Apa dengan Cinta ? 2 (AADC? 2) akan mulai diputar serempak di gedung-gedung bioskop Indonesia, Malaysia, dan Brunei pada Kamis (28/4/2016).

Produser film tersebut, Mira Lesmana, ‏mengumumkan hal itu melalui akun Twitter-nya, @MirLes, pada Rabu (27/4/2016).

Mira mengumumkan pula bahwa film itu akan diputar di 183 layar di Indonesia, 59 layar di Malaysia, dan empat layar di Brunei.

"BESOK! Ada Apa Dengan Cinta 2 tayang di 183 layar Indonesia,59 layar Malaysia,4 layar Brunei. Yuk #NontonRame2AADC2," tulis Mira.

Masih melalui akun Twitter-nya, Mira mengabarkan bahwa tim AADC? 2 menghadiri acara karpet merah dan gala premiere film tersebut di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (26/4/2016) malam.

Tim tersebut terdiri atas Mira; Riri Riza selaku sutradara film itu; Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, yang menggarap album soundtrack film tersebut; serta para bintang film itu, yaitu Dian Sastrowardoyo (pemeran Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Carmen), dan Titi Kamal (Maura).

Mira juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Riri, Melly, dan Anto siap menuju acara karpet merah dan gala premiere film tersebut.

"With @rizariri @melly_goeslaw AntoHoed - Siap2 ke Gala Premiere di Kuala Lumpur for #AADC2Malaysia malam ini!" tulis Mira.

Selain itu, ia mengunggah pula video pendek suasana acara karpet merah film tersebut.

"Suasana Red Carpet #AADC2Malaysia bersama @therealDiSastr @AdiniaWirasti @Sysiio @Titi_KamaLL @nicsap (Selasa)," tulis Mira lagi pada Selasa malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com