Kiki Mirano Menyayangkan Rencana Gugatan Cerai Sheila Marcia

Kompas.com - 28/04/2016, 16:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiki Mirano menyayangkan niat istrinya, Sheila Marcia, menggugat cerai. Meskipun demikian ia siap menghadapinya.

"Sangat menyayangkan jika benar. Tapi sekali lagi, kalau benar ada tuntutan cerai, saya akan ikuti proses hukum itu sebagai warga negara yang baik," kata Kiki di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

 

Menurut Kiki, gugatan cerai itu tidak hanya akan berdampak kepada mereka berdua. "Kalau perceraian nantinya kan bukan ke saya saja, tapi akan merembet soal anak juga," ucapnya.

Dari pernikahan itu, Sheila dan Kiki memiliki dua anak, yakni Nathaniel Jedd Melchior MIrano dan Precious Brianna Yael Mirano. Sebelumnya, Sheila telah memiliki satu anak, yakni Charlotte Agraciana Joseph.

"Jujur sangat menyayangkan tindakan Sheila. Karena dia ibu dari anak-anak kami," sambungnya.

Kiki mengatakan ia menyayangi keluarganya. "Saya tegaskan kalau saya dan Sheila sayang dengan keluarga dan juga sayang dengan kedua anak - anak kita," kata Kiki Mirano.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie, mengatakan kliennya akan menggugat cerai Kiki.

Sikap itu diambil Sheila untuk menentukan masa depan kehidupannya bersama ketiga anaknya.

"Selain laporan dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kami juga menyiapkan perkara gugatan cerai Sheila," kata Micky saat dihubungi pada Selasa (19/4/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.