Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Mirano Menyayangkan Rencana Gugatan Cerai Sheila Marcia

Kompas.com - 28/04/2016, 16:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiki Mirano menyayangkan niat istrinya, Sheila Marcia, menggugat cerai. Meskipun demikian ia siap menghadapinya.

"Sangat menyayangkan jika benar. Tapi sekali lagi, kalau benar ada tuntutan cerai, saya akan ikuti proses hukum itu sebagai warga negara yang baik," kata Kiki di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

 

Menurut Kiki, gugatan cerai itu tidak hanya akan berdampak kepada mereka berdua. "Kalau perceraian nantinya kan bukan ke saya saja, tapi akan merembet soal anak juga," ucapnya.

Dari pernikahan itu, Sheila dan Kiki memiliki dua anak, yakni Nathaniel Jedd Melchior MIrano dan Precious Brianna Yael Mirano. Sebelumnya, Sheila telah memiliki satu anak, yakni Charlotte Agraciana Joseph.

"Jujur sangat menyayangkan tindakan Sheila. Karena dia ibu dari anak-anak kami," sambungnya.

Kiki mengatakan ia menyayangi keluarganya. "Saya tegaskan kalau saya dan Sheila sayang dengan keluarga dan juga sayang dengan kedua anak - anak kita," kata Kiki Mirano.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie, mengatakan kliennya akan menggugat cerai Kiki.

Sikap itu diambil Sheila untuk menentukan masa depan kehidupannya bersama ketiga anaknya.

"Selain laporan dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kami juga menyiapkan perkara gugatan cerai Sheila," kata Micky saat dihubungi pada Selasa (19/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com