Adegan Ciuman "AADC? 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Kompas.com - 28/04/2016, 19:37 WIB
Dian Sastrowardoyo pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 berposes saat melintas di karpet merah sebelum gala premiere AADC?2 di Empire Premiere XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4) malam. Wisnu NugrohoDian Sastrowardoyo pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 berposes saat melintas di karpet merah sebelum gala premiere AADC?2 di Empire Premiere XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4) malam.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

Sejoli ini sudah menjadi bagian dari kultur pop Indonesia selama dua dekade.

Dalam film garapan Riri Riza itu, tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo kembali beradegan mesra dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Bahkan, ada adegan ketika keduanya berciuman mesra. Adegan itu belakangan menjadi viral di media sosial dan berbagai aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp dan Blackberry Messenger.

Soal itu, Dian Sastrowardoyo enggan mengomentari adegan mesra tersebut. Bagi artis yang akrab disapa Distro itu, hal tersebut sama saja membocorkan film yang mulai tayang pada 28 April 2016 ini.

"Aku enggak bisa cerita di sini karena itu spoiler banget buat yang belum nonton," kata Distro kepada wartawan saat menghadiri press screening dan press conference film Ada Apa Dengan Cinta 2 di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Dian menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2 karena pastinya mereka sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kayaknya AADC? 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi, menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler," ucap wanita 34 tahun ini.

Artis peran Nicholas Saputra juga enggan mengomentari adegan tersebut. Namun, adegan bermesraan dengan Cinta ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu itu.

"Semua adegan enggak bisa saya lupakan. Semua masih hafal di kepala saya," kata Nicholas Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.