Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Ciuman "AADC? 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Kompas.com - 28/04/2016, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

Sejoli ini sudah menjadi bagian dari kultur pop Indonesia selama dua dekade.

Dalam film garapan Riri Riza itu, tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo kembali beradegan mesra dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Bahkan, ada adegan ketika keduanya berciuman mesra. Adegan itu belakangan menjadi viral di media sosial dan berbagai aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp dan Blackberry Messenger.

Soal itu, Dian Sastrowardoyo enggan mengomentari adegan mesra tersebut. Bagi artis yang akrab disapa Distro itu, hal tersebut sama saja membocorkan film yang mulai tayang pada 28 April 2016 ini.

"Aku enggak bisa cerita di sini karena itu spoiler banget buat yang belum nonton," kata Distro kepada wartawan saat menghadiri press screening dan press conference film Ada Apa Dengan Cinta 2 di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Dian menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2 karena pastinya mereka sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

"Karena kayaknya AADC? 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi, menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler," ucap wanita 34 tahun ini.

Artis peran Nicholas Saputra juga enggan mengomentari adegan tersebut. Namun, adegan bermesraan dengan Cinta ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu itu.

"Semua adegan enggak bisa saya lupakan. Semua masih hafal di kepala saya," kata Nicholas Saputra.

Film AADC? 2 akan tayang setelah cerita pertamanya ditampilkan pada tahun 2002 lalu.

Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap dirilis pada 28 April 2016 ini. AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di layar non-XXI.

Hal ini dikarenakan film AADC? 2 akan bersaing dengan film-film lainnya dalam menarik hati penonton.

Tentu, dengan membaca pemberitaan di media massa, penonton akan semakin penasaran untuk menyaksikan lanjutan dari film yang menjadi terlaris pada masanya itu. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com