Pasha: Mereka Kehilangan Satu, Saya Kehilangan Empat

Kompas.com - 29/04/2016, 07:51 WIB
Pasha Ungu saat diabadikan di studio Emtek SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016). Dian Reinis KumampungPasha Ungu saat diabadikan di studio Emtek SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Keputusan Pasha untuk cuti demi menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, rupanya melalui proses yang alot.

Pasha sendiri merasa sangat kehilangan rekan-rekannya, para personel Ungu lainnya, yang ia anggap seperti saudara.

"Mestinya saya, mereka enggak hilang, dibahasakan hilang mereka kehilangan 1, saya kehilangan 4. Keseharian saya enggak sama siapa-siapa. Tapi karena kita cuti malah sering komunikasi," ujar Pasha di atas panggung SCTV Music Awards 2016, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Pria kelahiran Palu, 27 November 1979, ini menegaskan sekali lagi bahwa ia tak pergi dari Ungu. Ia hanya tak selalu bisa bersama-sama seperti dahulu.

"Kan Aa' enggak ke mana-ke mana. Memang secara keberadaannya saja yang sekarang tidak senantiasa bersama teman-teman. Pasha tetap di Ungu, enggak kemana-kemana," ujarnya.

"Saya pernah beberapa kali statement di media saya enggak pernah keluar kecuali dikeluarin. Enggak akan pernah bubar kalau enggak kita sendiri yang bubarin," ucapnya.

Kini baik Pasha dan juga para personel lain yakni Makki, Onci, Enda dan Rowman mengaku saling menguatkan.

"Rasa kehilangan pasti ada tapi Aa' menguatkan diri saja. Masih banyak hal yang menguatkan Aa' dan teman lain karena banyak hal yang dikerjakan bersama diluar album," tuntas Pasha.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X