Bagi Reza Rahadian, Ajang Penghargaan Layaknya "Charge Battery"

Kompas.com - 29/04/2016, 09:39 WIB
Reza Rahadian usai konferensi pers Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2016 di Plaza Indonesia, Kamis (28/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian usai konferensi pers Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2016 di Plaza Indonesia, Kamis (28/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Reza Rahadian menganggap mauknya ia masuk dalam nominasi ataupun berhasil mendapatkan penghargaan perfilman, seperti mengisi daya baterai.

"Bukan tantangan. Ini kayak dapat charge baterainya. Saya merasa bahwa penghargaan itu charge saya," ujarnya usai konferensi pers IMA Awards 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore.

Menurut dia, penghargaan itu bisa memberi energi baru baginya untuk berakting lebih baik lagi setiap tahunnya.

Contohnya, ia mengambil peran yang karakternya berbeda atau tak monoton hingga membuat orang bosan.

"Sederhana kok, saya ingin terus bisa konsisten sebagai aktor dan melakukan yang terbaik. Terus bermain, mengeksplorasi akting dengan film yang genrenya beragam. Perannya berbeda. Saya senang bereksplorasi," tuturnya.

Terlepas dari itu, pemain film Habibie & Ainun ini merasa senang dan bersyukur, ia bisa masuk dalam nominasi penghargaan untuk sineas itu.

"Saya bersyukur kalau misalnya bisa terus diapresiasi dalam nominasi maupun sebagai pemenang. Menang dan masuk nominasi itu bonus. Selain happy, saya juga respect apa pun bentuk apresiasi yang saya dapat," kata Reza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X