Titi DJ Lebih Jujur Menyanyi

Kompas.com - 29/04/2016, 15:56 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar, yang turut hadir, tak luput dari bujukan Titi. Boy pun melantunkan lagu "Pergi untuk Kembali" yang sudah berkali-kali tercantum dalam album beberapa penyanyi ternama, salah satunya Ello.

Tak lupa Titi bergoyang bersama trio penyanyi binaannya, Dara Jana, sambil melantunkan lagu "Semua Jadi Satu" yang dipopulerkan Malyda. Fisik Titi masih prima. Napas yang tersengal-sengal tak terdengar, tapi masih berkeringat.

"Begini deh, keringatan. Tapi, kalau keringatan, berarti kerjanya benar," kata Titi saat jeda lagu seraya menyeka peluhnya.

Soal tarik suara, penyanyi itu belakangan berupaya membawakan lagu dengan lebih jujur. Sikap itu dapat disimak dalam album terbarunya, Titi in Love with Yovie.

"Artinya, saya bernyanyi dengan simpel. Tidak terlalu bermanuver dan memamerkan skill (kemampuan) yang berlebihan," ujarnya. Bernyanyi dengan cara demikian merupakan pesan dari Yovie Widianto, musisi kawakan yang karya-karyanya dinyanyikan Titi dalam album berisi 10 lagu tersebut.

"Ada sedikit beban dalam pengerjaan album itu. Lagu-lagu yang populer dan pernah dibawakan penyanyi lain harus tetap disukai dengan versi saya," tutur Titi. (BAY)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 29 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Lebih Jujur Menyanyi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.