Aryo Wahab Kini Tampil Berjenggot

Kompas.com - 01/05/2016, 18:05 WIB
Vokalis Aryo Wahab dengan gaya barunya saat diabadikan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016). Dian Reinis KumampungVokalis Aryo Wahab dengan gaya barunya saat diabadikan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dengan penampilan dari vokalis Aryo Wahab (41). Personel The Dance Company ini tampil dengan rambut cepak undercut dan jenggot panjang.

Ditanya mengenai penampilan terbarunya itu, Aryo mengaku tidak ingin tampil dengan gaya yang sama terus-menerus.

"Enggak, enggak ada. Aku itu memang enggak bisa berhenti di satu model, apapun karier aku. Musik, seni emang enggak bisa di satu titik. Aku orangnya dinamis pingin berubah berubah terus," ujar Aryo saat ditemui di HOPE, City Festival Market di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Sebelumnya, Aryo memang tampil dengan rambut gondrong. Ternyata ia sudah bosan dengan model rambut seperti itu.

"Memang pingin aja , kemarin aku sudah gondrong sekitar hampir 4 tahun capek juga lama-lama trus pingin pendek," paparnya. "Ini sudah sekitar 2 bulanan lah," imbuh pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1974 itu.

Aryo menambahkan bahwa penampilan barunya ini bukan untuk mengikuti tren.

"Enggak tahu, aku pingin coba dengan apa yang aku suka aja, kalau cocok ya sudah pengin sesuatu yang baru dari diri aku. Kalau dibilang tren aku enggak ngikutin tren," ujar Aryo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X