Ulang Tahun ke-27, Chris Brown Rilis "Single" Baru

Kompas.com - 05/05/2016, 11:57 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Chris Brown mengumumkan single terbarunya yang berjudul "Grass Ain't Greener". Brown mengumumkannya lewat akun Instagram-nya, @chrisbrownofficial, Rabu (4/5/2016).

Single itu diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27, 5 Mei. Brown dilahirkan di Virginia, pada tahun 1989.

Foto yang diunggah itu menunjukkan seorang pria sedang berjalan di hutan yang berkabut. Ia menambahkan tulisan May 5th, atau 5 Mei.

 

#GrassAintGreener

A photo posted by @chrisbrownofficial on May 4, 2016 at 6:45pm PDT

Aceshowbiz.com mengungkap, penggemar Brown kemungkinan sudah akrab dengan lagu tersebut. Kemungkinan lagu itu sama dengan serangkaian video yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu.

Seorang penggemar mantan pacar Rihanna itu membuat kompilasi dari video-video singkat tersebut lalu mengunggahnya ke YouTube.

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut Brown tampak menari dengan musik bertempo lambat di sebuah studio.

"Grass Ain't Greener" adalah persembahan pertama Brown dari album studio kedelapan yang akan datang berjudul, Heartbreak on a Full Moon. Belum ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan untuk album ini.

Album sebelumnya, Royalty. dirilis pada Desember 2015 dan menduduki peringkat 3 di Billboard 200.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.