Raffi Ahmad Bangun Taman Bermain untuk Rafathar

Kompas.com - 05/05/2016, 21:05 WIB
Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan cincin pernikahan mereka saat menggelar konferensi pers usai prosesi akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita, resmi menjadi suami istri setelah Raffi mengucapkan ijab kabul pada pukul 14.41 WIB dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 17.022.014. TRIBUNNEWS/JEPRIMA Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan cincin pernikahan mereka saat menggelar konferensi pers usai prosesi akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita, resmi menjadi suami istri setelah Raffi mengucapkan ijab kabul pada pukul 14.41 WIB dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 17.022.014.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad memang sedang getol berbisnis. Setelah mengeluarkan lini busana dan juga bakmi, suami Nagita Slavina itu kini tengah membangun taman bermain.

"Aku lagi bikin playland jadi arena bermain gitu. Kolam renang gitu di Tangerang," ungkap Raffi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/5/2016).

Ia berharap pengerjaan taman bermain itu rampung saat putranya, Rafathar Malik Ahmad, berulang tahun.

Pemain Love is Cinta ini berkisah bahwa sebenarnya taman bermain ini adalah taman bermain lama yang ia renovasi.

"Lagi belajar aja. Kebetulan ada tempat playland sudah jadul terus kita perbarui. Entar namanya Rafathar," jelasnya.

Raffi mengakui saat ini memang membuat beberapa bisnis. "Sekarang lebih ke family-lah. Semua produk yang emang buat family," ujar Raffi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X