Raffi Ahmad: Rafathar Belajar Merangkak

Kompas.com - 05/05/2016, 21:55 WIB
Raffi Ahmad menggelar jumpa pers kelahiran putra pertamanya yang dilahirkan Nagita Slavina di Rumah Rakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSARaffi Ahmad menggelar jumpa pers kelahiran putra pertamanya yang dilahirkan Nagita Slavina di Rumah Rakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Semakin besar, Rafathar Malik Ahmad, semakin menggemaskan. Orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kerap mengunggah foto bocah berusia 8 bulan itu ke akun media sosial mereka.

"(Rafathar) belajar merangkak. Lagi belajar berdiri. Yang gemes itu kalau sekarang ketawanya," ucap Raffi di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/5/2016).

Selain itu, bayi yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu juga tengah ingin tahu akan segala hal.

"Ya syaraf motoriknya lagi dilatih. Pegang benda. Lagi mau tahu semua," kata Raffi.

Menurut Raffi, sehari-hari Rafathar memang bersama sang ibu, Nagita. "Yang paling tahu ibunya. Ibunya ngurus semua karena Gigi kan enggak pakai baby sitter. Aku yang ngajak main aja," ujarnya.

"Kalau aku enggak tahu, paling ibunya. Paling sekarang lagi jagain dia tidur. Tidurnya lagi blangsakan banget. Kemarin dua kali jatuh dari tempat tidur. Tapi aku enggak lihat," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X