Dipuji Ahok, Reza Rahadian Tersipu Malu

Kompas.com - 09/05/2016, 23:38 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diabadikan saat menerima kedatangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di kantornya, di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diabadikan saat menerima kedatangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di kantornya, di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kemampuan akting artis peran Reza Rahadian sudah tak diragukan lagi. Melalui berbagai perannya, Reza berhasil meraih sejumlah penghargaan.

Kepiawaian aktingnya pun mendapat pujian dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dengan gamblang Ahok memuji Reza.

"Saya pertama kali lihat, dia ini salah satu aktor terbaik saat ini. Peranannya, lihat beberapa film itu melakoninya dengan baik. Kita punya bakat banyak lho," puji Ahok saat menerima kunjungan Reza di Balaikota DKI Jakarta, Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2016).

Pujian seperti itu rupanya membuat Reza tersipu malu.

"Duh Mbak pertanyaannya. Ya senang lah. Ada pak Ahoknya langsung lho," jawab Reza malu-malu.

Reza dan rekan seprofesinya, Bunga Citra Lestari, berkunjung ke kantor Ahok pada Senin sore untuk memberikan undangan nonton film My Stupid Boss.

Ahok pun berjanji untuk menonton bersama keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nanti sama-sama nonton My Stupid Boss," ujar Ahok.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X