Dokter yang Beri Resep ke Prince Diperiksa Polisi

Kompas.com - 11/05/2016, 16:54 WIB
EditorAti Kamil

MINNEAPOLIS, KOMPAS.com -- Detektif di Minneapolis, Minnesota, AS, telah menanyai seorang dokter yang bertemu Prince (57) dua kali dalam minggu sebelum dia meninggal.

Surat perintah polisi juga mengungkapkan bahwa dokter itu, Michael Schulenberg, telah meresepkan obat untuk penyanyi dan pencipta lagu itu pada 20 April 2016 waktu setempat, sehari sebelum ia tewas.

Tak disebutkan apa yang diresepkan oleh dokter tersebut dan apakah Prince meminum obat itu atau tidak.

Polisi juga sudah melakukan pencarian lain di rumah Prince di Minneapolis dan menyita catatan medis dari rumah sakit tempat dr Schulenberg bekerja.

Prince memiliki resep untuk obat-obatan penghilang rasa sakit saat kematiannya yang mendadak, ungkap pejabat berwenang kepada media AS.

Namun, tidak jelas apa peran, jika ada, obat-obatan tersebut dalam kematian Prince.

Hasil pemeriksaan pasca kematian Prince menyimpulkan bahwa Prince meninggal bukan karena bunuh diri.

Seorang pemeriksa medis mengatakan bahwa hasil lengkap pemeriksaan mengenai kematian Prince bisa memakan waktu beberapa minggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.