Ayah David "NOAH" Doakan Anaknya Baik-baik Saja dengan Gracia Indri

Kompas.com - 11/05/2016, 18:49 WIB
Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, menjalani fitting terakhir busana pernikahannya, didampingi oleh calon istrinya, pembawa acara Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri, di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). Busana pernikahan itu akan dikenakan oleh David dalam resepsi pernikahannya dengan Gracia. TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMAPemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, menjalani fitting terakhir busana pernikahannya, didampingi oleh calon istrinya, pembawa acara Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri, di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). Busana pernikahan itu akan dikenakan oleh David dalam resepsi pernikahannya dengan Gracia.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayah pemain keyboard David "NOAH", Didi Albert Dorfel, mendoakan rumah tangga anaknya dengan sang istri, pembawa acara dan artis peran Gracia Indri, baik-baik saja.

"Yang om bisa lakukan hanyalah berdoa buat anak2 itu," tulis Didi dalam wawancara lewat Whatsapp, Rabu (11/5/2016).

Jika memang ada masalah yang menerpa pernikahan David, Didi yakin semua akan indah pada waktunya. Masalah, menurut dia, merupakan bagian dari kehidupan dan pasti akan bisa diselesaikan.

"The best will happen. Thats life...," tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, awalnya pada akun Instagram-nya, @graciaz14, Gracia Indri mengunggah sebuah video ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk rekannya, Wendi "Cagur". 

Atas video tersebut, pemilik akun @dorfel_dave, yang diduga merupakan akun David, berkomentar.

"Msh inget pulang?" tulis pemilik nama asli David Kurnia Albert Dorfel ini dua minggu lalu, yang dikutip oleh Kompas.com pada Sabtu (7/5/2016).

Namun, komentar itu tak mendapat tanggapan dari Gracia. Hanya seorang netizen yang merespons dan menyebut bahwa akun itu milik David.

"Tumbern Ka David comment, ada yang lagi kangen sama istrinya.. :)," tulis netizen itu.

Sampai sekarang belum bisa dipastikan apakah benar pemilik akun @dorfel_dave adalah David. Pasalnya, dalam daftar akun yang di-follow oleh Gracia, Ariel "NOAH", dan band NOAH, tak terlihat akun @dorfel_dave.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.