Dian Sastrowardoyo Merasa Tak Muda Lagi

Kompas.com - 11/05/2016, 21:35 WIB
Dian Sastrowardoyo diabadikan di Menara Equity Tower, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDian Sastrowardoyo diabadikan di Menara Equity Tower, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dian Sastrowardoyo (34) menganggap dirinya sudah tidak semuda dulu.

Menurut dia, aktivitas yang ia jalani terasa lebih mudah ketika 10 tahun lalu dibanding pada usianya yang saat ini.

"Terasa sekali saat dewasa dalam jalani aktivitas. Aktivitas saya 10 tahun lalu lebih mudah ketimbang sekarang," kata Dian di Ritz-Carlton Pacific Place di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Kendati begitu, Dian tetap bersemangat menjalani kehidupannya sebagai artis dan ibu rumah tangga.

"Sebagai manusia modern harus bisa berusaha lebih keras untuk menggapai cita-cita dan jangan menyerah menghadapi ujian," ucapnya.

Pemeran karakter Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu sedikit berbagi kiat agar semangat menjalani aktivitas. Menurut dia, berpikir positif adalah kunci utama.

"Agar bisa menjalani itu semua, harus memiliki pikiran yang jernih ya agar tidak panik dan berat menjalani hidup," tuturnya.

"Harus positive thinking dan optimis. Sesuatu yang berat pasti bisa dijalani. Memang berat, tetapi dibawa optimistis saja," kata dia. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.