Six Strings Melepas Rindu di Bentara Budaya Jakarta Kamis Malam Ini

Kompas.com - 12/05/2016, 19:11 WIB
Lima gitaris yang tergabung dalam Six Strings, yaitu (dari kanan ke kiri) Aria Baron Suprayogi, I Dewa Gede Budjana, Tohpati Ario Hutomo, Ibrahim Imran atau Baim, dan Eross Candra mengadakan jumpa pers di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/5) petang. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLima gitaris yang tergabung dalam Six Strings, yaitu (dari kanan ke kiri) Aria Baron Suprayogi, I Dewa Gede Budjana, Tohpati Ario Hutomo, Ibrahim Imran atau Baim, dan Eross Candra mengadakan jumpa pers di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/5) petang.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/5) malam, lima gitaris yang tergabung dalam grup Six Strings akan tampil dalam rangka kangenan atau melepas rindu.

Mereka adalah I Dewa Gede Budjana, Tohpati Ario Hutomo, Aria Baron Suprayogi, Ibrahim Imran atau Baim, dan Eross Candra. Di luar Six Strings mereka juga memiliki kegiatan bermusik lain. Contohnya, Budjana dengan band GIGI, dan Eross dengan grup Sheila on 7.

"Malam ini kami mainnya dengan tema kangenan. Udah lama kami enggak main. Kami pada padat kan jadwalnya," kata Baim dalam jumpa pers di Ruang Serbaguna BBJ pada Kamis petang.

"Saya sudah lama ingin main di sini. Saya senang Six Strings sudah diundang sama Kompas. Sound system udah di-backup keren dan makanan berlimpah ruah," sambungnya lalu tersenyum.

Six Strings dijadwalkan akan manggung mulai pukul 19.30 WIB dengan dukungan pemain drum, pemain bas, dan pemain keyboard.

Ada lebih dari 12 lagu yang akan disuguhkan kelima pemain gitar tersebut. Sebagian besar diambil dari album perdana mereka, I Got Your Back (2014), dan selebihnya dari luar album itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X