Eross Candra: Six Strings Sudah seperti Keluarga

Kompas.com - 13/05/2016, 10:01 WIB
Eross Candra yang tergabung dalam grup Six Strings tampil di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (12/5/2016). Six Strings adalah band yang terdiri dari para gitaris ternama Indonesia, beranggotakan Dewa Budjana, Eross Candra, Tohpati, Baron, Andre Dinuth, dan Baim. KOMPAS.com /ANDREAS LUKAS ALTOBELIEross Candra yang tergabung dalam grup Six Strings tampil di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (12/5/2016). Six Strings adalah band yang terdiri dari para gitaris ternama Indonesia, beranggotakan Dewa Budjana, Eross Candra, Tohpati, Baron, Andre Dinuth, dan Baim.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Eross Candra mengatakan ia sudah menganggap rekan-rekannya dalam Six Strings sebagai saudara.

Six Strings merupakan format grup gitaris yang juga terdiri dari I Dewa Gede Budjana, Tohpati Ario Hutomo, Aria Baron Suprayogi, dan Ibrahim Imran atau Baim.

"Kalau aku ngerasa Six Strings sudah kayak keluarga," kata Eross kepada Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2016) malam.

Ide membentuk Six Strings tercetus melalui perbincangan mereka berlima di grup WhatsApp. Mereka memperbincangkan mengenai gitar dan tata suara pendukungnya.

Eross menambahkan, perbincangan di antara personel Six Strings tidak terbatas soal gitar, tetapi juga soal keluarga.

"Ngomongin sekolah anaklah, apalah, kalau Six Strings enggak ada aku lebih kehilangan saudara daripada player bermain musik. Karena bermain musik termasuk agak jarang juga," kata Eross.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X