Artika Sari Devi: Baim Ingin Anak Lelaki agar Ada yang Warisi Koleksi Gitar

Kompas.com - 13/05/2016, 12:18 WIB
Putri Indonesia tahun 2014 Artika Sari Devi di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPutri Indonesia tahun 2014 Artika Sari Devi di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi (36) mengatakan bahwa suaminya, vokalis dan gitaris Ibrahim Imran atau Baim, menginginkan seorang anak laki-laki.

"Dia penginnya laki-laki sih. Dia bilang, karena harus ada yang mewarisi gitar-gitarku," kata Artika kepada Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) malam.

Saat ini, Artika dan Baim telah memiliki dua orang putri yang bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Artika mengakui bahwa ia dan Baim memang berencana memiliki anak ketiga. Namun, mereka belum memastikan kapan akan melaksanakannya.

"Cita-citanya begitu. Tapi kalau yang pas laki-laki karena dua-duanya perempuan. Mudah-mudahan kalau Tuhan mengizinkan," kata Artika.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X