Reza Eks NOAH Ajak Anak Band Dalami Agama

Kompas.com - 13/05/2016, 12:55 WIB
Drummer Ilsyah Ryan Reza diwawancara di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDrummer Ilsyah Ryan Reza diwawancara di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ilsyah Ryan Reza (39), mantan drummer band NOAH, mengaku sedang mengajak teman-teman bermusiknya untuk mendalami agama, selain berkarya di bidang mereka itu.

"Hampir sama dengan Sunu (Sunu Hermaen, mantan vokalis Matta Band), Sakti (mantan gitaris Sheila On 7), Derry (Derry Sulaiman, mantan gitaris Betrayer), Ray (vokalis Nineball), kami bikin program untuk anak muda," cerita Reza ketika ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Teman-teman yang sedang diajaknya, antara lain, Andika Naliputra Wirahardja dan Hendra Suhendra atau Indra, dua rekannya dalam trio produser musik A.I.R.

"Jujur, saya sedang dekatin dua orang ini (Andika dan Indra). Saya mau ajak untuk tidak hanya sekadar duniawi. Sesekali saya ajak ke masjid," terangnya.

"Semacam itulah. Pelan-pelanlah ya," lanjutnya.

Reza bercerita pula, selain Andika dan Indra, Loekman Hakim, gitaris NOAH, juga sering berkunjung ke kediaman Reza untuk bersama-sama beribadah.

"Loekman sering datang juga. Tiap malam Kamis dia datang ke tempat saya," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X