Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Eks NOAH Ajak Anak Band Dalami Agama

Kompas.com - 13/05/2016, 12:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ilsyah Ryan Reza (39), mantan drummer band NOAH, mengaku sedang mengajak teman-teman bermusiknya untuk mendalami agama, selain berkarya di bidang mereka itu.

"Hampir sama dengan Sunu (Sunu Hermaen, mantan vokalis Matta Band), Sakti (mantan gitaris Sheila On 7), Derry (Derry Sulaiman, mantan gitaris Betrayer), Ray (vokalis Nineball), kami bikin program untuk anak muda," cerita Reza ketika ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Teman-teman yang sedang diajaknya, antara lain, Andika Naliputra Wirahardja dan Hendra Suhendra atau Indra, dua rekannya dalam trio produser musik A.I.R.

"Jujur, saya sedang dekatin dua orang ini (Andika dan Indra). Saya mau ajak untuk tidak hanya sekadar duniawi. Sesekali saya ajak ke masjid," terangnya.

"Semacam itulah. Pelan-pelanlah ya," lanjutnya.

Reza bercerita pula, selain Andika dan Indra, Loekman Hakim, gitaris NOAH, juga sering berkunjung ke kediaman Reza untuk bersama-sama beribadah.

"Loekman sering datang juga. Tiap malam Kamis dia datang ke tempat saya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com