Lakukan "Sky Diving", Titi Rajo Bintang Sempat Hilang Kesadaran

Kompas.com - 13/05/2016, 16:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pemain drum, Titi Rajo Bintang (35), sempat mengalami blackout atau hilang kesadaran ketika mencoba olahraga ekstrem sky diving di Dubai, beberapa waktu lalu.

"Ada kesempatan aku cobain (sky diving), itu gila banget. Aku rasanya sempat blackout," kata Titi saat menghadiri acara kampanye "Stop Violence with Art" di Erasmus Huis, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) malam.

Beruntung, perasaan itu hanya berlangsung singkat tiga atau empat detik. Setelahnya, ibu satu anak ini merasakan pengalaman yang sangat seru dan tak terlupakan.

Salah satunya, ia bisa menyaksikan Palm Jumeirah, pulau hasil reklamasi terkenal di pesisir Dubai yang berbentuk pohom palem.

"Itu menyenangkan buat aku ya. Sekali seumur hidup harus nyobain di Dubai, ngeliat Palm Jumeirah," ucapnya.

"Turun dari pesawat itu, harus lihat ke atas dulu. Kalau langsung lihat ke bawah, takut pingsan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.