Ahmad Dhani Akui Sulit Gaet Ari Lasso Jadi Vokalis Dewa 19

Kompas.com - 13/05/2016, 22:07 WIB
Musisi Ahmad Dhani mendeklarasikan diri sebagai ikon relawan Kompas.com/David Oliver PurbaMusisi Ahmad Dhani mendeklarasikan diri sebagai ikon relawan "Orang Kita" di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser yang juga pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, mengaku kesulitan untuk merekrut kembali Ari Lasso sebagai vokalis tetap band tersebut.

"Susah, susah," ujar suami vokalis Mulan Jameela tersebut kepada wartawan ketika menghadiri deklarasi relawan "Orang Kita", di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Kesulitan tersebut tak lepas dari aktivitas karier solo yang ditekuni oleh Ari kendati belakangan kerap bereuni dengan Dewa 19 di berbagai kesempatan.

"Karena dia sudah solo ya," ucap Dhani.

"Jangankan Ari Lasso, Virza aja susah," imbuhnya.

Karena itu, Dhani lebih memilih untuk mengosongkan posisi vokalis dan tidak berniat untuk mencari pengganti pelantun lagu "Perbedaan" itu, yakni Elfonda Mekel atau Once.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X