Dewi Sandra: Adopsi Itu Butuh Proses dan Komitmen Luar Biasa

Kompas.com - 15/05/2016, 15:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan artis peran dan vokalis Dewi Sandra (36) dan suaminya, Agus Rahman, telah menginjak tahun kelima. Namun, hingga kini Dewi dan Agus belum dikaruniai seorang anak.

Lantas apakah keduanya akan mengadopsi anak?

"Kalau memang akhirnya itu adalah jalan saya dan suami, ya kami kasih yang terbaik. Tapi kalau tidak, kami diskusi lagi. Tentunya kami bahagia," ucap Dewi di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.

Dewi mengatakan, ia dan suami sangat mendambakan kehadiran anak dalam keluarga kecil mereka.

Namun pelantun lagu "Tak Ingin Lagi" itu menegaskan adopsi bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Ada tahapan-tahapan yang harus mereka lalui sebelum bisa mengadopsi seorang bayi.

"Untuk hal itukan tidak semudah sign paper atau apa. No no no. Itu butuh proses luar biasa dan butuh komitmen," ucapnya.

Dewi menambahkan bahwa saat ini sebetulnya ia sudah memiliki lima "bayi" di rumah. "Sekarang kebetulan ada 5 babies di rumah. Tapi kucing. He-he-he. Lucu banget," katanya.

"Tiap pulang, Agus tanya 'kamu udah pulang dari tadi?'. Aku jawab, 'iya, aku main ama anak kucing dulu. Botolin dulu'. Terus dia, 'kebayang kalau punya anak pasti kayak gini aku dinomorduakan'. Aku bilang, 'ya gimana dong mereka belum minum susu'. He-he-he," tutur Dewi lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.