Berakting dengan Dinda Kanya, Dewi Sandra Kuatkan Mental

Kompas.com - 15/05/2016, 17:12 WIB
Dewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan vokalis Dewi Sandra (36) merasa harus kuat mental untuk beradu akting dengan rekannya Dinda Kanya Dewi dalam sinetron terbarunya, Catatan Hati Seorang Istri musim kedua.

"Gila nih mau ketemu sama Dinda. Pas ketemu, lucuuu banget orangnya. Tapi, pas kami beradegan bareng, baru kelihatan. Oke, harus lebih tahan mental nih," ucapnya dalam wawancara di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.

Itu karena akting Dinda sebagai tokoh antagonis yang menurut Dewi cukup apik. Dewi menilai rekannya itu mampu menyajikan karakter antagonis yang berbeda dari yang lain.

"Tahan mental karena dia mainnya berbeda. Tidak bisa bandingkan tokoh antagonis season 1 dan season 2," ujar istri Agus Rahman itu.

Sebagai informasi, Dewi Sandra kembali memerankan tokoh Hana dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri musim kedua, yang akan tayang bulan Ramadhan mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X