Cuti dari Akting, Kristen Stewart Malah "Merusak" Rambut

Kompas.com - 16/05/2016, 08:06 WIB
EditorKistyarini

CANNES, KOMPAS.com - Selama ini Kristen Stewart selalu tampil dengan warna rambut aslinya, brunette, atau coklat.

Bulan lalu, warna rambutnya ia ubah menjadi sangat terang, platinum. Aktris yang dikenal berkat perannya sebagai Bella Swan dalam The Twilight Saga itu mengungkap alasan perubahan drastisnya itu.

Ternyata warna rambut itu tidak ada hubungannya dengan sebuah peran dalam film baru. Ia hanya ingin sesuatu yang baru dan mengisi masa "cuti" dari film.

"Dalam dua tahun ini saya shooting lima film. Jadi saya ingin berhenti sejenak dari dunia akting," tutur Stewart.

"Saya tidak pernah mengubah penampilan. Saya selalu tampil apa adanya sejak umur 10 tahun. Jadi saya mau 'merusak' rambut," katanya kepada People.

Jadi apakah ia akan mulai bermain-main dengan warna rambut? Kita tunggu saja gaya baru aktris yang mengidolakan Jodie Foster itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.