Tommy Page dan Titi DJ Akan Hibur Penggemarnya di Solo

Kompas.com - 21/05/2016, 18:45 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era 1990-an, akan menghibur para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah, dalam rangka "Up Close & Personal With Tomy Page", Jumat 3/6/2016.

Pada penampilannya di Hotel Best Western Premier nanti, pria asal New Jersey itu tidak tampil sendiri. Salah satu diva Indonesia, Titi DJ akan menemani di atas panggung.

Kehadiran Titi ternyata juga menarik perhatian penggemar Page. Hal ini jelas akan memudahkan Titi untuk mengimbangi penampilannya nanti, saat berduet dan bernostalgia dengan tembang-tembang hits yang sempat menjadi tren di berbagai tangga lagu di Indonesia pada masa 1990-an.

"Saya sangat excited saat tahu saya akan tampil berduet bersama Tommy Page. Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page," ungkap Titi melalui siaran pers.

Tak hanya itu, untuk menghangatkan suasana nostalgia nanti, Titi diam-diam sudah menyiapkan satu buah lagu yang akan dinyanyikan secara duet bersama Page.

Sayangnya, Titi enggan memberitahukan judul lagu yang akan dibawakan itu.

"Masih rahasia, jangan dibocorin dong. Kita lihat saja nanti," ucap Titi DJ.

Ketika ditanya apa yang diketahui Titi tentang Page, secara lugas penyanyi bernama lengkap Titi Dwi Jayanti ini mengatakan bahwa Page adalah seorang penyanyi yang baik dan ramah.

"Tommy Page adalah penyanyi yang sempat terkenal di kalangan remaja Asia pada masa 1990-an karena album dan lagu-lagunya sangat nge-hits pada masa itu. Selain itu, Tommy Page itu a nice and sweet man. Jadi, pantas jika banyak orang yang nge-fans pada Tommy Page," kata Titi. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.