Ayahanda Rina Gunawan Tutup Usia

Kompas.com - 22/05/2016, 22:37 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -  Duka tengah menyelimuti keluarga pesinetron Rina Gunawan. Ayahnya, H Tubagus Hibar Gunawan tutup usia pada Minggu (22/5/2016) pukul 17.00 WIB.

Menurut sahabat Rina, Dewi, Tubagus masih menikmati sarapan bersama keluarga pada Minggu pagi tadi.

"Meninggal sekitar jam 5-an sore. Pas beliau mau shalat. Sebelumnya dalam keadaan sehat, dan sempat makan pagi bersama keluarga Teddy dan Teh Rina," ujar Dewi saat ditemui di rumah duka, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016).

"Sebelumnya enggak ada tanda-tanda. Tadi siang sempat minta makan pizza. Sebelum dengar kabar ini, Teh Rina telpon bilang, Papa meninggal," tutur Dewi lagi.

Rina pun tampak begitu terpukul lantaran kepergian sang ayah yang begitu mendadak. Beberapa kali istri Tedy Syach itu menyeka air matanya yang jatuh.

Namun sesekali ia tampak tersenyum menerima ungkapan bela sungkawa dari para pelayat. Sementara Teddy terlihat di bagian belakang rumah tengah berbincang dengan keluarga.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016) pagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.