Ayah Rina Gunawan Baru Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 23/05/2016, 00:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis peran Rina Gunawan, almarhum Tubagus Hibar Gunawan meninggal saat tengah menjalankan shalat.

Diungkapkan oleh keponakan almarhum, Tubagus Rismunandar, darah keluar dari hidung almarhum saat tengah bersujud.

"Waktu sedang shalat lagi sujud di hidung keluar darah, semua kaget keluarga kaget," kata Rismunandar saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016).

Hibar Gunawan meninggal dunia pada Minggu sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, almarhum memang diketahui baru sembuh dari sakit. "Sebelumnya memang kecetit, sakit, kurang bisa gerak. Ke dokter sudah dioperasi tulang belakang, sudah tuntas selama 6 hari di rumah sakit," ungkapnya lagi.

Tak ada firasat yang dirasakan oleh pihak keluarga. Pasalnya pagi tadi saat Rina dan Teddy menginap, almarhum tampak sehat dan masih bersenda gurau bersama keluarga.

"Enggak ada, masih ketawa-ketawa tadi, semalem Teddy sama Rina kan nginep, terus jam 10-11 pulang, tadi pagi disini masih bersama-sama," ungkap Rismunandar lagi.

Rismunandar pun mengenang almarhum yang memang begitu dekat dengan keluarga. "Sosok paman yang luar biasa dan enggak pernah turut campur, terakhir beliau memang sedang rajin ke agama," ujarnya.

"Pas saya nengok ke rumah sakit, pas mau pulang, beliau bilang makasih perhatiannya. Makasihlah, mudah-mudahan semua sukses, harus berani kalau hidup," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.