Joey Alexander: Jadi Musisi Itu "Have Fun", Enggak seperti Bekerja

Kompas.com - 23/05/2016, 09:01 WIB
Joey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya kepiawaian Joey Alexander (12) bermain piano yang mampu membuat penonton konsernya berdecak kagum. Tetapi juga pernyataan singkat dan spontan yang keluar dari bibirnya.

"Kalau jadi musisi sih enggak pernah (merasa) kerja, saya have fun," ucap Joey di panggung konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam.

Mendengar kalimat itu, para penonton bertepuk tangan dan bersorak, menandakan rasa salut terhadap dedikasi anak lelaki berkacamata itu kepada musik.

Joey kemudian mengaku senang bisa menghibur penikmat musik Tanah Air. Namun, ia tak bisa berlama-lama.

"Di Jakarta sampai besok (Senin) unfortunately. Karena harus ke Singapura," katanya.

"Tapi saya bersyukur atas kesempatan yang saya punya. Thanks to Allah karena tanpa Dia juga saya tidak bisa seperti ini. Thanks untuk orang-orang yang udah believes saya hingga ke New York," tambah Joey yang lagi-lagi dihadiahi tepuk tangan meriah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X