Zee Zee Shahab Tak Mau Kalah dengan Suami

Kompas.com - 23/05/2016, 16:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Zee Zee Shahab mengaku tidak mau kalah dengan suaminya, pembawa berita Prabu Revolusi. Zee juga ingin mengeyam pendidikan lebih tinggi.

"Aku bilang sama suami, 'Masa kamu aja yang kuliah' aku juga mau," kata Zee saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Soal keinginannya yang satu ini, Zee mengaku sudah mendapatkan izin dari sang suami untuk mengambil program pascasarjana di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta.

"Itu passion aku yang tertunda. Aku mengambilnya seni, kalau dulu kan hukum. Aku dari dulu minat seni, waktu dulu kuliah S1 seni kan enggak keren, yang keren hukum," ucap dia.

Zee mengatakan, saat ini dia sudah menjalani perkuliahan selama dua semester. Dari menimba ilmu itu, Zee Zee berencana untuk membuat sebuah pagelaran betawi.

"Karena fokus aku di budaya, aku pengin nanti bikin pagelaran budaya. Lagian keluarga aku juga keturunan betawi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.