Empat Tahun, Bunga Citra Lestari Bujuk Reza Rahadian Bikin Akun Media Sosial

Kompas.com - 24/05/2016, 13:13 WIB
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat diwawancara di kantor redaksi Kompas.com untuk promosi film terbarunya yang berjudul My Stupid Boss, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). Film karya sutradara Upi tersebut telah diputar di bioskop pada 19 Mei, serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGBunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat diwawancara di kantor redaksi Kompas.com untuk promosi film terbarunya yang berjudul My Stupid Boss, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). Film karya sutradara Upi tersebut telah diputar di bioskop pada 19 Mei, serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan vokalis Bunga Citra Lestari mengaku sudah empat tahun terakhir ia membujuk rekannya, aktor Reza Rahadian, untuk membuat akun pribadi di media sosial.

"Udah empat tahun aku usaha supaya dia punya," kata Bunga sambil tertawa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jumat (20/5/2016) sore.

Reza, yang duduk di sampingnya, langsung menimpali. Menurut dia bukan cuma Bunga yang mendorong dia agar aktif di media sosial.

"Yang maksa sampai taruhan itu Ernest (Prakasa). 'Pokoknya gue akan membuat Reza Rahadian memiliki Instagram setelah shooting bareng gue'. Detik-detik menjelang akhir shooting (film Rudy Habibie), krik krik gue enggak bikin-bikin. Ha-ha-ha," timpal Reza tertawa.

Ia mengatakan, punya alasan sendiri hingga kini tak bermain media sosial. Tetapi yang pasti, bukan karena menghindari haters.

"Enggak tertarik memang. Belum tertarik. Enggak pernah (punya akun media sosial). (Takut haters?) Enggaklah. Instagram official gue juga termasuk hening dari yang namanya haters. Ya enggak kepikiran ke situ aja sih," kata Reza.

Reza mengungkapkan akun Instagram resminya itu untuk memuat segala kegiatannya di dunia hiburan. Tetapi itu akun fanbase-nya yang disebut 'Pilarez', bukan milik pribadi.

"Sebenarnya fans yang buat. Namanya official Pilarez, Instagram-nya. Official dari manajemen sih ada, itu juga fans yang buat ya," ucapnya.

"Itu juga aku paksa-paksa. Harus punyalah Reza. Kalau enggak, susah kalau orang pengin liat kegiatannya apa kan. Karena sekarang kan enggak semuanya langsung nanya," timpal Bunga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X